Polsek Gunungtanjung Polres Tasik Kota Polda Jabar sambang dan silaturahmi ke wilayah Desa Cinunjang

    Polsek Gunungtanjung Polres Tasik Kota Polda Jabar sambang dan silaturahmi ke wilayah Desa Cinunjang

    Polres Tasik Kota Polda Jabar
    -Kapolsek Gunung tanjung bersama Bhabinkamtibmas Desa Cinunjang melaksanakan sambang dan silaturahmi Kamtibmas dengan warga masyarakat Cinunjang, ini merupakan tugas pokok yg diemban Bhabinkamtibmas dalam rangka penggalangan dan kemitraan agar bisa berkomunikasi antara dua arah, apa saja informasi yg bisa diserap baik buruknya disuatu daerah, dari mulai kerawanan daerahnya dan kerawanan karakter warganya, disamping itu untuk menjalin kemitraan antara Polisi dg warga masyarakat untuk diajak kerjasama yg baik dlm menjaga Harkamtibmas, Jum'at (20/09/2024).

    Dengan adanya kegiatan sambang dan silaturahmi Kamtibmas ini, diharapkan bisa meningkatkan kerjasama yg baik dalam menjaga Harkamtibmas, dan semakin solid untuk menjalin kemitraan dari mulai kalangan Toga, Tomas, Toda dan Warga masayarakat dalam upaya menjaga Harkamtibmas, dilingkungannya tetap aman dan kondusif, sehingga kerawanan-kerawanan yg sipatnya akan mengganggu Kamtibmas bisa diantisipasi dan dicegahnya, tidak akan terjadi sesuatu hal apapun bilamana Polmasnya berjalan dg baik diwilayah Desa Cinunjang khususnya umumnya di Wilkum Polsek Gunungtanjung Polres Tasik Kota Polda Jabar.

    Menurut Kapolres Tasik Kota AKBP JOKO SULISTIONO, SH, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Gunungtanjung IPTU DENI SUSANTO, S.H mengatakan kegiatan sambang dan silaturahmi Kamtibmas tersebut sebagai tugas pokok Polri yg harus dilaksanakan diwilayahnya masing - masing  jadilah pengayom, pelindung pembimbing, pelayan masyarakat dan penegak hukum yg baik, diharapkan dapat menjalin kemitraan dengan warga masyarakat kalangan manapun, tidak membedakan-bedakan jenis suku, ras, golongan dan kelompok semua kita mitra, kecuali dg pelaku kejahatan dan pelaku yg mengganggu Kamtibmas tindak tegas, agar terciptanya situasi Kamtibmas yg kondusif, ujarnya.

    dalam setiap kegiatan apapun, kehadiran anggota POLRI  di tengah - tengah masyarakat diharapkan memberikan rasa aman dan nyaman agar kepercayaan Publik terhadap Polri semakin meningkat Bravo Polri Tetap Jaya.

    Polres Tasik Kota
    AKBP JOKO SULISTIONO, SH, S.I.K, M.H

    Tasikmalaya Kota

    Tasikmalaya Kota

    Artikel Sebelumnya

    POLSEK RAJAPOLAH POLRES TASIK KOTA POLDA...

    Artikel Berikutnya

    Patroli rawan Malam polsek Ciawi,Antisipasi...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Hendri Kampai: Revolusi Penulisan Rilis Berita dengan Bantuan Artificial Intelligence (AI)
    Tony Rosyid: Pilgub di IKN Memanas
    Danlanud Sultan Hasanuddin Sambut Kedatangan Menteri Pertanian dan Kasum TNI di Makassar
    Danlanud Sultan Hasanuddin Buka Pendidikan Latihan Kerja TEMBSC Angkatan 31
    HUT Polwan ke-76 Jadi Momentum yang Tepat Wujudkan Perlindungan Perempuan dan Anak
    Antisipasi Gangguan Kamtibmas,Polsek Mangkubumi Tingkatkan Patroli siang
    KRYD Rayon 3 laksanakan giatan Cipkon Antisipasi Penyakit Masyarakat (Prostitusi, Miras dan Pekat Lainnya) serta Beradalan Bermotor
    Peserta Loka Karya Mini Triwulanan Balai Penyuluh KB Kec.Tamansari sepakat jaga Kondisifitas Kamtibmas jelang Pemilu Gubernur dan Walikota *
    Bhabinkamtibmas Polsek Jamanis melaksanakan Sambang kepada warga binaan di Ds. Karangsembung Kec.Jamanis
    Gabungan Polsek Cineam, Polsek Karangjaya, Polsek Manonjaya,Polsek Gunungtanjung(Rayon 5) Polres Tasikmalaya Kota, Polda Jabar laksanakan giatan KRYD Cipkon Antisipasi Penyakit Masyarakat ( Miras dan Pekat Lainnya) serta Beradalan Bermotor diwilayah Rayon 5 Polres Tasikmalaya Kota.
    BHABINKAMTIBMAS POLSEK RAJAPOLAH POLRES TASIKMALAYA KOTA LAKSANAKAN GIAT SAMBANG WARGA
    Gabungan Polsek Indihiang, Polsek Cihideung, Polsek Mangkubumi,Polsek Tawang (Rayon 3) Polres Tasikmalaya Kota, Polda Jabar laksanakan giatan KRYD Cipkon Antisipasi Penyakit Masyarakat (Prostitusi, Miras dan Pekat Lainnya) serta Beradalan Bermotor diwilayah Rayon 3 Polres Tasikmalaya Kota.
    HUT Polwan ke-76 Jadi Momentum yang Tepat Wujudkan Perlindungan Perempuan dan Anak
    Bhabinkamtibmas Kel. Sumelap Polsek Tamansari Polres Tasik Kota menghadiri undangan kegiatan rapat koordinasi Kel. Sumelap.
    Patroli siang Polsek Manonjaya Sambang dan pantau kegiatan warga
    Bhabinkamtibmas Kel. Tamansari Polsek Tamansari Melaksanakan Giat Sambang dengan warga Binaan.
    Polsek Mangkubumi, Polres Tasik Kota Polda Jabar, Laksanakan Patroli Pantau Kegiatan masyarakat di Tempat Wisata Situ Gede dan Kamandara Mangkubumi.
    Gelar Razia Knalpot Brong, Polsek Kawalu Amankan 28 Unit Sepeda Motor
    Personel Polres Tasikmalaya Kota Laksanakan KRYD Dalam Rangka Cipta Kondisi Harkamtibmas

    Ikuti Kami